Minggu, 29 Mei 2016

Sepatu Kerja Kulit pria, Sepatu Kerja Kulit Wanita, Sepatu Kerja Kulit Asli, 0856.499.379.87


Sepatu Kerja Kulit pria, Sepatu Kerja Kulit Wanita, Sepatu Kerja Kulit Asli, 0856.499.379.87
Sepatu Kerja Kulit pria, Sepatu Kerja Kulit Wanita, Sepatu Kerja Kulit Asli, 0856.499.379.87
Sepatu Kerja Terbaru 2013, Sepatu Kerja Terbaru 2014, Sepatu Kerja Terbaru 2015,Sepatu Kerja Terbaru, Sepatu Kerja Terbaik, Model Sepatu Kerja Terbaru,Sepatu Kerja Pria Murah, Sepatu Kerja Pria Casual, Sepatu Kerja Pria Keren,Sepatu Kerja Import


Tips Memilih Sepatu Kantor Pria
Sepatu kantor priaSaat sudah mulai bekerja di kantor dan berubah status menjadi eksekutif muda, maka sudah selayaknya penampilan Andapun turut berubah. Mulai sekarang, lupakan sepatu kets Anda yang nyaman, jeans robek, dan back pack super besar pada saat jam kerja dan berganti dengan setelan formal, sepatu kantor pria, dan tas kerja yang pantas. ini bukan berarti 


Anda tidak menjadi diri sendiri, tetapi penampilan adalah salah satu hal yang bisa berdampak kepada kemajuan karier Anda. Walaupun tetap kemampuan dan kompetensi yang akan dinilai pada akhirnya tetapi sebelum orang terkagum-kagum dengan materi presentasi Anda pasti kesan pertama orang lain akan jatuh pada penampilan Anda. Sepatu adalah bagian dari penampilan yang tidak terpisahkan walaupun Anda mungkin tidak memiliki puluhan pasang sepatu sebagaimana wanita. Tetapi tetap seorang pria harus mempunyai beberapa pasang sepatu formal atau sepatu kantor pria yang sering juga disebut dress shoes. Walaupun Anda adalah pekerja kreatif yang bekerja di kantor dengan “mood” santai, Anda tetap harus memiliki sepatu formal untuk menghadiri acara kantor klien, presentasi bisnis, atau acara-acara resmi lainnya.

Fakta Penting Seputar Sepatu Kerja Pria
Mengenakan sepasang sepatu kerja pria yang berkualitas dengan harga yang sepadan dengan mutunya akan membuat anda tampil lebih percaya diri sekaligus akan terasa lebih nyaman sehingga Anda bisa bergerak bebas di kantor. Memakai sepatu bermutu tinggi yang tidak hanya memprioritaskan model, tetapi juga kenyamanan akan berdampak pada peningkatan produktifitas Anda di tempat kerja, Yang penting, kesehatan kaki Anda juga akan lebih terjaga. Berikut ini adalah beberapa fakta penting seputar sepatu kerja formal untuk pria.
Untuk mengetahui mutu sepatu yang hendak Anda beli perhatikan konstruksi sepatu dengan cermat.
Sepatu kulit yang terbuat dari kulit sapi asli biasanya berharga lebih mahal daripada yang terbuat dari bahan imitasi.
Bagian sol sepatu harus kokoh, dijahit dan terbuat dari bahan yang elastis sehingga dapat menahan berat badan kita dengan mantap.
Sepatu untuk ke kantor keluaran brand ternama pada umumnya tidak akan terlihat jahitannya sehingga terlihat rapi.
Sepatu yang berkualitas akan dapat diperbaiki hingga beberapa kali jika terjadi kerusakan.
Bagian dalam sepatu yang bermutu tidak terbuat dari karet atau bahan lain melainkan kulit sapi muda atau calf skin.
Tips Memilih Sepatu Kerja Kantor Pria
sepatu kerja pria kantoranSalah satu sepatu kantor pria paling populer di kalangan eksekutif muda adalah sepatur Oxford. Sepatu kulit ini memiliki tali untuk menahan kaki Anda tetap pada sepatu. Sepatu resmi seperti ini sangat cocok dikenakan jika dipadankan dengan setelah jas resmi dengan dasi. Pakailah sepatu hitam saat mengenakan setelan jas hitam, sepatu oxford berwarna coklat serasi dengan jas berwarna biru navy atau abu-abu. Lengkapi penampilan Anda dengan kaus kaki berwarna gelap polos atau motif yang tidak terlalu mencolok. Jangan menggunakan kaus kaki berwarna putih untuk sepatu formal. Kaus kaki berwarna putih hanya cocok untuk sepatu olahraga dan sneakers.
Berikut adalah beberapa aspek penting yang perlu anda pertimbangkan saat memilih sepatu kerja pria:
Warna. Jika tidak ingin terlalu banyak menghabiskan uang untuk membeli sepatu, Anda bisa memilih sepatu formal dengan model yang klasik dan warna yang netral. Sepatu-sepatu demikian akan dapat Anda kenakan sepanjang masa karena modelnya yang everlasting.
Bahan Sepatu. Bahan sepatu yang paling aman dan dianjurkan untuk sepatu kantor pria adalah material kulit asli yang mengkilat atau glossy leather. Beberapa orang lebih menyukai bahan suede atau sepatu yang terbuat dari kulit binatang selain sapi seperti kulit ular atau buaya. Tetapi orang-orang yang mendukung gerakan pelestarian lingkungan mungkin memiliki pendapat berbeda.
Bentuk ujung sepatu. Daripada memilih sepatu dengan model persegi panjang sebaiknya pilihlah sepatu dengan model oval atau sedikit runcing. Model toe atau ujung sepatu yang disebut terakhir ini lebih klasik daripada yang persegi empat sehingga sepatu Anda terlihat selalu trendy dan berkelas.
Welt, atau celah antara bagian atas sepatu dan bagian sol. Jika jarak welt cukup dekat tetapi masih dapat terlihat, maka Anda bisa membawa pulang sepatu itu karena masih termasuk sepatu yang bermutu bagus.
Sol. Sepatu formal atau kerja yang berkualitas dapat dilihat dari sol sepatu yang terbuat dari kulit. Sol sepatu harus dijahit dengan kuat dan rapi, bukan hanya dilem. Anda disarankan memilih sepatu dengan sol yang tebalnya lebih kurang ¼ inchi. Broguing. Jika ingin memilih sepatu yang benar-benar resmi sebaiknya Anda menghindari sepatu yang memiliki detail berupa broguing, alias hiasan yang berupa jahitan yang berlubang pada ujung sepatu yang berfungsi sebagai “fentilasi” bagi sepatu Anda.
Membeli sepatu kerja yang berkualitas dan mahal memang pada awalnya terlihat seperti memboroskan uang, tetapi ini sesungguhnya adalah investasi Anda. Sepatu yang berkualitas akan tahan digunakan bertahun-tahun sehingga Anda tidak perlu membeli sepatu berulang-ulang. Oleh karena itu, Anda selalu direkomendasikan untuk membeli sepatu yang bernuansa klasik, berwarna netral, dan tidak dilengkapi detail-detail yang aneh kecuali jika pekerjaan Anda berada di bidang fashion. Untuk mendapatkan sepatu-sepatu formal berkualitas seperti ini Anda dapat mengunjungi laman beragam online shop sepatu dan memilih model sesuai selera.

Segera hubungi sekarang
wa +6285649937987
wa +6285649937987
Bapak Sony
Alamat Jalan Danau Sentani Tengah Sawojajjar Malang h2b, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia



Sumber http://sepatukerja.co.id/blog/tips-memilih-sepatu-kantor-pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar