Minggu, 29 Mei 2016

Sepatu Kerja Wanita Dan Harga, Sepatu Kerja Wanita Terbaru Online, Model Sepatu Kerja Wanita Terbaru 2014, 0856.499.379.87

Sepatu Kerja Wanita Dan Harga, Sepatu Kerja Wanita Terbaru Online, Model Sepatu Kerja Wanita Terbaru 2014, 0856.499.379.87
Sepatu Kerja Wanita Dan Harga, Sepatu Kerja Wanita Terbaru Online, Model Sepatu Kerja Wanita Terbaru 2014, 0856.499.379.87
Model Sepatu Kerja 2014, Model Sepatu Kerja 2015, Model Sepatu Kerja Pria 2013, Model Sepatu Kerja Terkini, Model Sepatu Kerja Pria Termurah, Model Dan Harga Sepatu Kerja Pria, Sepatu Kerja Terbaru 2013, Sepatu Kerja Terbaru 2014, Sepatu Kerja Terbaru 2015, Sepatu Kerja Terbaru

Tips Memilih Sepatu Kerja Kantor untuk Wanita

Sepatu kerja wanita untuk kantor , dan kebanyakan kantorpun juga memiliki tuntutan untuk berpenampilan modis dan juga untuk bisa memberikan pelayanan yang prima untuk customer maupun pelanggan. Tuntutan yang diberikan perusahaan pun sallah satunya adalah sepatu kerja. Banyak model yang ditawarkan brand lain untuk mengisi model sepatu kerja yang setiap taun pasti berganti. Sepatu kerja biasanya harus bermodel simpel, anggun dan profesional, sehingga mendukung keseluruhan penampilan saat menggunakan baju kerja. Sepatu kerja wanita, terutama untuk yang bekerja di kantor, biasanya dibuat berdasarkan ketentuan ini. Walaupun setiap perusahaan atau kantor mungkin memiliki kebijakan pemakaian sepatu dan baju sendiri-sendiri, aturannya biasanya cenderung sama. Untuk sepatu, yang wanita biasanya harus mengenakan sepatu dengan warna dan dekorasi formal, dengan warna yang tidak terlalu menyolok. Bahkan, di kantor yang dress code-nya tidak terlalu ketat, tetap ada aturan soal sepatu macam apa yang sebaiknya digunakan.

Bicara soal suasana kerja, ada kantor yang memiliki suasana sangat formal seperti kantor pemerintah atau kantor biro hukum, dan ada yang memiliki suasana agak kasual seperti kantor desain atau galeri. Bahkan, banyak kantor atau institusi yang memiliki hari yang disebut casual Friday, dimana karyawannya boleh menggunakan pakaian yang agak kasual tetapi masih tetap menuruti aturan berpakaian di kantor. Jadi, model sepatu kerja wanita pun bisa menyesuaikan, tergantung situasi kantor yang ada hadapi. Jadi, bagaimana memilih sepatu yang tepat untuk kedua situasi ini?

Sepatu Kerja Wanita Formal: Simpel, Praktis dan Anggun
Jika Anda bekerja di tempat yang suasananya cenderung sangat formal, misalnya di departemen pemerintahan, bank, kantor biro hukum, kantor asuransi dan sebagainya, mau tidak mau gaya berpakaian Anda juga harus menyesuaikan. Orang yang berkunjung ke kantor-kantor seperti itu rata-rata akan hilang kepercayaannya kalau penampilan Anda terlalu eksentrik, sehingga aturan berpakaian untuk karyawan biasanya sangat ketat, termasuk aturan bersepatu. Tidak heran jika sepatu kantor wanita untuk kantor formal sangat simpel, netral dan tidak terlalu banyak aksen.

Sepatu untuk tempat kerja formal harus berwarna netral, tidak memiliki aksen yang terlalu berani, dan memiliki model yang konservatif. Berikut beberapa contoh rincian model sepatu wanita yang pas untuk suasana kantor formal:

Sepatu hak tinggi dengan ujung lancip dan warna polos, baik yang mengilap maupun yang tidak. Ujung lancip memberi kesan sangat anggun dan feminin, dan tetap membuat sepatu punya ciri khas walaupun polos tanpa aksen. Warna yang dianjurkan adalah hitam, putih, nude, cokelat atau model dua warna (two tones) seperti hitam dan nude atau nude-putih.
Sepatu hak model pump rendah dengan ujung membulat, dan dengan detail warna serta model yang sama seperti di atas. Sepatu hak rendah (low pump) cocok untuk Anda yang ingin tampil anggun tetapi kurang terbiasa dengan sepatu hak tinggi.
Sepatu hak tinggi model Oxford. Sepatu ini punya aksen tali-temali mirip sepatu formal pria, namun pada wanita, sepatu ini punya varian hak tinggi. Sebaiknya pilih varian dengan hak tinggi untuk kesan formal dan anggun.
Ketika memilih sepatu kerja wanita untuk kantor bersuasana formal, pastikan Anda tahu dulu aturan kantor untuk jenis sepatu yang boleh digunakan.

Segera hubungi sekarang
wa +6285649937987
wa +6285649937987
Bapak Sony
Alamat Jalan Danau Sentani Tengah Sawojajjar Malang h2b, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

Artikel Terkait Seputar Sepatu Kerja Wanita
Pentingnya Perawatan Sepatu Kerja

Tips Memilih Sepatu Kantor Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar