Minggu, 29 Mei 2016

Sepatu Kerja Safety Murah, Sepatu Wisuda, Sepatu Pesata, 0856.499.379.87

Sepatu Kerja Safety Murah, Sepatu Wisuda, Sepatu Pesata, 0856.499.379.87
Sepatu Kerja Safety Murah, Sepatu Wisuda, Sepatu Pesata, 0856.499.379.87


Grosir Sepatu Murah Online, Grosir Sepatu Boot, Grosir Sepatu Boots, Grosir Sepatu Kerja, Grosir Sepatu Olahraga, Grosir Sepatu Safety, Grosir Sepatu Kerja, Pusat Grosir Sepatu Murah, Grosir Sepatu Murah Online, Sepatu Kerja Import

Tips Memilih Sepatu Kerja Yang Nyaman dan Berkualitas

Sepatu kerja Sama seperti pakaian, sepatu telah menjadi salah satu produk fashion yang penting dan bahkan berfungsi lebih luas daripada hanya sekedar pelindung kaki kita. Sepatu bahkan dapat menjadi ukuran status sosial, selera fashion, dan kepribadian seseorang. Idealnya kita menggunakan sepatu yang berbeda pada aktifitas yang berbeda pula. Sepatu kerja Pria  dan Sepatu Kulit misalnya, haruslah mencerminkan kesan elegan, formal, dan profesional. Sementara itu, sepatu untuk berjalan-jalan hendaknya yang ringan, nyaman, dan tidak membuat kaki cepat merasa lelah.




Ciri-ciri Sepatu Berkualitas
Karena sepatu untuk bekerja dikenakan setiap hari selama paling tidak 8 jam , maka sebaiknya anda memilih sepatu yang nyaman tetapi tetap menghadirkan kesan formal dan juga sebagai pelindung kaki . Sebelum membahas tentang cara memilih sepatu untuk ke kantor, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu beberapa ciri umum sepatu berkualitas. Sepatu bermutu dan sepatu bermerk bukanlah dua hal yang identik karena bisa saja sepatu bermerk yang Anda beli ternyata tidak pas di kaki Anda. berikut adalah beberapa ciri khas sepatu berkualitas:

Sepatu yang baik harus mampu menopang berat tubuh sehingga tidak cepat rusak.
Sepatu yang bagus juga tidak akan membuat kaki Anda lecet atau menyakiti kaki. Misalnya Anda mengenakan sepatu jogging untuk berolahraga lari dan telah merasa kesakitan saat baru menempuh jarak kurang dari 500 m, berarti sepatu tersebut tidak cocok untuk Anda. Segera ganti dengan yang baru yang lebih sesuai dengan bentuk kaki Anda. Setiap orang mempunyai bentuk kaki yang berbeda-beda sehingga sebaiknya tidak saling meminjam sepatu dengan teman jika Anda tidak merasa nyaman, tak peduli se-trendy apa pun modelnya.
Sepatu yang berkualitas adalah sepatu yang tidak terlalu sempit atau ketat kecuali Anda adalah balerina yang harus mengenakan sepatu khusus dan terlihat Bersih . Ruang ideal untuk kaki yaitu kira-kira sebesar ibu jari, dengan demikian Anda masih bisa mengenakan kaus kaki pada sepatu tersebut. Sedikit ruang pada ujung sepatu juga berguna bagi Anda yang cenderung berjalan terlalu maju karena ujung sepatu tidak akan menekan jari-jari kaki Anda dan menimbulkan rasa tidak nyaman.
Kenyamanan sepatu kerja tergantung kepada kecocokan ukuran dan bahan yang digunakan. Untuk mendapatkan sepatu kantor yang terbuat dari kulit bermutu tinggi yang lembut, paling tidak Anda harus merogoh kocek minimal 300 ribu rupiah. Soal harga memang relatif tetapi mengingat Anda harus mengenakan sepatu formal ini seharian, alangkah baiknya bila sepatu kantor ini cukup nyaman bagi Anda.

Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita
Sebagian wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk memilih sepatu kerja karena harus dicocokkan dengan pakaian yang akan dikenakan. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam memilih sepatu untuk kantor

Warna; sebaiknya pilihlah sepatu kantor dengan warna-warna dasar yang netral sehingga dapat dipadukan dengan aneka busana kantor Anda. Warna-warna sepatu yang dianjurkan adalah hitam, krem, dan coklat. Bagi para wanita sesekali Anda juga boleh menggunakan sepatu dengan warna selain 3 warna di atas asalkan serasi dengan busana kerja Anda. Hindari sepatu yang bermotif dan memiliki detail yang terlalu ramai seperti bulu-bulu, manik, studs, atau spike. Sepatu-sepatu dengan detail tersebut lebih cocok untuk acara pesta.
Model; jika Anda adalah pegawai pria di sebuah institusi formal sebaiknya bagi pilih sepatu kantor dengan model sepatu kulit pantofel, loafers, atau sepatu oxford. Tetapi jika Anda berkarier di bidang yang mengutamakan kreatifitas seperti animasi, periklanan, atau web desig Anda bisa tampil lebih casual dengan sepatu sneakers atau sepatu kanvas. Bagi wanita, pilihan model sepatu kerja memang lebih beragam seperti sepatu mary jane, flat shoes, pump shoes, kitten heels, atau peep-toe. Jika ingin mengenakan wedges untuk bekerja, sebaiknya pilih sepatu wedges dengan model tertutup agar terkesan lebih resmi dan hindari hak espadrilles.
Kenyamanan; untuk mendapatkan sepatu kantor yang nyaman, saat membeli sepatu cobalah pakai di kedua kaki dan cobalah berjalan beberapa langkah. Jika kaki Anda terasa sakit pada bagian tumit dan ujung kaki berarti sepatu itu tidak cocok bagi Anda. Jika Anda ngotot membeli karena terlanjur menyukai modelnya bisa-bisa sepatu tersebut hanya akan berakhir berdebu di rak sepatu karena menyebabkan lecet pada kaki.
Demi mendapatkan sepatu yang cocok bagi Anda sebaiknya pilih waktu yang tepat untuk membeli sepatu yaitu pada sore hari. Ini karena ukuran kaki kita berbeda pada waktu pagi hari dan siang hari. Pada siang atau sore hari ukuran kaki akan sedikit lebih besar daripada saat pagi hari. Pada saat mencoba sepatu yang hendak Anda beli sebaiknya Anda mengenakan kaus kaki sehingga sepatu tidak akan kesempitan jika Anda harus mengenakan kaus kaki.

Walaupun terletak di bawah dan berfungsi untuk menopang tubuh kita, kaki adalah anggota tubuh yang sangat penting. Pada telapak kaki kita terdapat aneka simpul yang berhubungan dengan organ-organ vital pada tubuh. Oleh karena itu, prioritaskan kenyamanan saat memilih sepatu kerja. Tanpa rasa yang nyaman, konsentrasi anda saat bekerja akan terganggu, sehingga kinerja anda juga bisa terpengaruh.

Segera hubungi sekarang
wa +6285649937987
wa +6285649937987
Bapak Sony
Alamat Jalan Danau Sentani Tengah Sawojajjar Malang h2b, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia



Sumber http://sepatukerja.co.id/blog/tips-memilih-sepatu-kerja-yang-nyaman-dan-berkualitas

1 komentar: